System sebagai alat bantu, bukanlah suatu jaminan mengantarkan anda sukses besar. Namun dengan adanya komunitas sebesar winning solution system dan kerja sama tim yang teredukasi, membuat para member menjadi sukses secara mandiri dalam analisa. Oleh karena itu polling dianggap penting bagi suatu komunitas, apalagi nama winning solution sudah barang tentu menjadi tanda tanya besar non member di luar winning solution system. Akhirnya polling itu juga yang menjawab tanda tanya besar itu, lihat di halaman polling Continue Reading »

blogger200.jpg

Hari ini kabarnya PB2007 di gelar, baca info lengkapnya di sini, saya sendiri dengar PB2007 akan di gelar udah lama, lebih kurang 2bulan lalu, kemudian saya sendiri tidak bisa ikut dalam acara karena sesuatu lain hal. Akan tetapi mendengar PB2007 bisa sukses di gelar hari ini saja sudah bagus, dan saya bisa mencari informasi lebih lanjut dari teman-teman yang hadir.  

Para blogger mania bisa gabung di sini…. untuk meningkatkan traffic dan income.

offline……. for long time.

Time 2 Share, Time 2 love, Time 2 pray, Time 2 forgive, Time 2 joy, Time 2 cheer, Time 2 gather, Time 2 back, Back 2 fitri

Apakah transaksi Valas atau Forex Trading ?

R; Salah satu bentuk pasar keuangan terbesar di dunia, dengan volume perdagangan mencapai $1.95 trilyun atau setara dengan 19.500 trilyun rupiah setiap hari.

Apa yang diperdagangkan di Pasar Valas ?

R; Mata Uang di pergadangkan secara berpasangan melalui broker atau dealer; misalnya Euro vs US Dollar ( EUR/USD ).

Kapan pasar valas dibuka dan ditutup ?

R; 24 jam sehari

Siapa saja yang terlibat dalam pasar Valas ?

R; bisa perorangan, perusahaan, atau badan/lembaga keuangan sekalipun, dan siapa saja yang ingin terjun di dunia pasar Valas.

Mengapa bertransaksi di Pasar Valas ?

R; Ada nilai keuntungan di pasar valas

Tempat bertransaksi yang aman dan menguntungkan ?

R; Pilihlah broker yang sesuai dan baik rule perdagangannya, atau yang membuat anda nyaman dan menghasilkan profit.

Bagaimana anda mengenal diri bisa masuk di dunia pasar valas ?

R; Anda bisa memahami kekuatan dan kelemahan diri masing-masing agar dapat bertransaksi secara sehat, aman dan menguntungkan.

Bagaimana cara mendaftar di broker pasar valas

R; Anda bisa pilih di dalam negeri maupun di luar negeri ( secara online trading ), untuk latihan saya rekomendasikan trading dengan modal cukup murah yakni 1 dollar, anda bisa cek di sini

best regard

Indi satu ini paling banyak juga di gunakan para trader untuk berburu dollar, katanya sih pair currency yang paling cocok EUR/USD, tapi setelah saya coba-coba cocok untuk semua pair, caranya use Time Frame 4H and 5,13,1 Periode. Inside with the wss analyzer..

macd.gif
Note: Untuk memperbesar gambar, cukup klik kanan view image. Salam

Hallo again, pernah kan baca artikel saya sebelumnya why choose fx turning, yach begini chartnya..

ats.gif

Signal Automatic, Akurasi sampe saat ini 85-90% OK, kalau ada false signal itu paling kalo lagi sideways, selama ini kalo saya perhatikan sih cuma bermain di MA aja, cuma periodenya dan typenya nih sampe sekrang lum tau, mungkin temen2 yang mau coba silahkan aja deh, mirip2in siapa tau cocok, kalo dah cocok yah selamat menuai profit yach. Oh ya untuk di ketahui dengan TF 30M ini saja profit yang capai dalam pips minimal 50-70pips loh, wah lumayan juga yach.. Ok deh salam..

Pada dasarnya saya cuma kasih indikator tambahan bolinger pada Winning Solution System, untuk dimana letak open buy dan sellnya, secara langsung kita bisa maksimal kan profit lebih dari breakout area. Kalo masih susah ngebacanya, bisa baca lagi artikel saya BB itu bolinger band, dan tutorialnya di blog ini. Begitu anda terbiasa akan mudah percaya diri, inget jangan serakah yach. :)

teknikal.gif

Hasilnya..

hasilfot2.gif

Untuk memperjelas gambar, klik kanan ajah – view image. OK

Next Page »



Follow

Get every new post delivered to your Inbox.