Hasil Kompetisi Trading

Akhirnya.. selesai juga tugas berkompetisi forex trading online yang di selenggarakan forum fx-trader-indonesia bekerja sama dengan broker forex (dengan id registration : 1366451 )🙂

Dengan hasil yang menurut saya sukses untuk forum pertama kali mengadakan kompetisi, simak hasil di sini , nah saya pribadi mengucapkan selamat kepada trader yang menempati urutan 20 besar.

Sekali lagi saya sangat berbangga bisa menemani trader2 berkompetisi walaupun ada kendala2 teknikal yang saya dan trader lain alami, seperti akses yang lumayan berat untuk platform web forextrader, tidak fokus karena harus mengamati individual trading, dan kegiatan lain di luar trading..🙂 ,

Namun dari hasil di atas saya sendiri pun tidak kecewa walau tidak menempati urutan 20 besar, tapi saya menempati urutan 1 loh.. hehe dari hasil minus..🙂 ada ada saja. Screen Shoot Hasil Kompetisi

Btw.. ini pun sangat bagus.. karena moneymanagement ketika saya offline trading sangat bekerja. dan hasilnya memang bagus. makanya belajar moneymanagement memang perlu, mau belajar silahkan ke blognya temen , yang saya anggap berjasa dalam menuntun analisa saya, namun saya pun mendoakan beliau karena telah mendahului kita. Semoga Amalnya di terima di sisi-Nya. Amin.🙂




    Leave a Reply

