Testimoni The WSS

Waww.. Ternyata sangat besar manfaatnya yach.. mmh memangnya ada apa sih.. kan topiknya “testimoni”. Yup setelah saya kaji dan saya telusuri dengan googling para member yang memberikan testimoni mendapat rating di paman google, tidak di google saja saya tes, artinya secara automatis url untuk member akan tercatat. dan dapat meningkatkan pasar penjualan system affiliasi member.

Coba saja anda lihat data testimoni yang sedikit daripada jumlah membernya, ya walau saya tau ada yang langsung melaporkan kepada saya hasil trading mereka. Tapi toh ini salah satu solusi untuk memasarkan secara automatis loh ? dan seperti halnya support akan dengan senang membantu anda.

Jadi saya berharap admin pun akan menghargai testimoni anda dapat di posting dengan data result trading. Maka hasilnya pun seperti sekarang . LOL


  1. Hallo mas wawan ganteng..
    Saya nunggu undangan nikah nya aja dech..🙂

  2. Ya dech.. Jangan g dateng ya.. Salam




Leave a Reply

