Nasib Adam AIR

Sorry niy keluar dari topik Trading…. Soalnya selain trading ya perlu dong uptodate berita, supaya di bilang g ketinggalan berita.. Tapi yang namaya film, music. dan lain2 yang menyangkut hiburan,, hehe kayaknya aku lebih sedikit tau dan cuma ikutan aja, mendingan trading aja gitu….  tiada hari tanpa trading..😀..

Setelah kita tau berita hilangnya pesawat Adam AIR boeing 747-400,  Aku sampe merasa sedih juga.. tapi di balik itu ada yang kepikiran setelah membaca opini temen tentang Adam AIR

Soal kebenarannya atau ga, yang pasti saya berdoa saja semoga yang terkena musibah di berikan ketabahan. 🙂


  1. Pemerintah harus jeli dan tegas..
    Pentingkan keselamatan penumpang..
    Babat habis pesawt yang udah tua.. Kalau gak bisa beli pesawat bagus, jangan buat maskapai.. Jangan boleh terbang.. Buat regulasi tentang safety yang mumpuni… coba contoh negara2 lain.. mengapa bencana di negeri ini datang silih berganti… tahun 2006 udah lewat dengan gempa dan lumpur mautnya..
    sekarang di awal tahun 2007 ada lagi.. oh Tuhan,.. berikanlah petunjuk pada kami dan pemimpin2 kami…

  2. Insya Alloh pemerintah indonesia mendengar masukan ini, terima kasih.

  3. Jangan cumen didengar..!!
    Realisasikan..!!
    jangan tunggu korban jiwa lagi akibat kecelakaan pesawat..!!

  4. 🙂 hehe.. ya juga ya.. Kayaknya trader ada yang dari penerbangan (pilot) gimana nih komennya.. thanks y.




Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: