Strategy Trading In The Morning..

Enaknya pagi-pagi ngapain ya.. bangun tidur cuci muka, lanjut Sholat subuh.. trus Hidupin komputer cek market sebentar…๐Ÿ™‚ Tapi g setiap hari loh. Maklum rada males trading pagi-pagi.

Saya sendiri udah jarang trading pagi alasanya System WSS memang menyarankan pair GBPUSD saja. Tapi apa pair lain g bisa,,? ya bisa dong tapi saya pribadi melihatnya akurasi hanya berkisar 65-85%.

Nah jadi pair apa dong yang sama akurasinya seperti pair GBPUSD ? ada kok USDJPY sama-sama punya akurasi tinggi sampe 95%๐Ÿ™‚.

Dan kebiasaan analisa pagi ini gampang kok cuma cek apa di atas pivot atau di bawah pivot, trus lihat system..

ย usdjpy.gif

Pair USDJPY pagi 09.00 atย ย 4 Januari 2007

Arah MA tunnel di atas pivot.. so Breakout area BUY 119.45 SL 30pip. area Sell 119.05 SL 30pip, Lebih lengkapnya dapatkan system dengan harga discount di sini


  1. 1 Shared Hosting Resources

    Shared Hosting Resources

    I couldn’t understand some parts of this article, but it sounds interesting




Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: