Waktu trading jadi “favorit”

Ada yang bilang… “Pak kapan ya waktu trading yang bagus..? trus saya balik bertanya… bapak biasa trading jam berapa? iya karena saya bekerja di pagi hari jadi saya trading malem hari.”🙂 . Lantas apa jawaban saya, bagus pak.. Alasanya. bapak bisa mengambil moment market jenuh alias reseval….🙂

Ooo Begitu toh.. Kalo saya pake WSS cocok ga? di pake untuk malem hari? dengan semangat saya pun menjawab bisa pak🙂.. sambil meneruskan penjelasan di system The WSS itu pak, ada yang namanya batas atau titik level overbought dan prediksi reseval market.. Hehehe.. Kalo bapak g percaya coba di cek dech.. sambil memberikan screenshot kepada member.. (Update gambar akan di ambil malem hari🙂 menunggu)

Nah kalo begitu Target Pointnya ? dan Stop Loss nya bagaimana, ya itu terserah berpulang kepada bapak yang tading, tapi kalo saya biasa tidak serakah setelah profit dari breakout, saya ambil berkisar 20-25pip saja.🙂

best regards


  1. 1 Reseval Market Timing.. « Best Forex & Stock Indicator Ever

    […] 4, 2007 in Belajar Nah sesuai janji saya, melanjutkan waktu trading jadi favorit jelas di The WSS system sudah memberikan batasan titik level breakout, reseval market, overbought, […]




Leave a Reply

