Trading the Candlesticks

Back to basic,  kali ini saya akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara membaca candlesticks, mungkin temen-temen sudah banyak yang mengetahuinya namun tidak ada salahnya saya mem “post” ulang disini, tapi tidak di sini Technical Analysis Trading Signals

dan strategy lainnya . Cukup sederhana bagaimana cara membaca candle dengan cara menambahkan candle_id (indicator cadlestick pattern untuk memudahkan membaca nama-nama candle dan membaca peluang trend selanjutnya.. yang bisa menghasilkan profit. selengkapnya.


  1. Siahaan

    Blog yang bagus…

    Bro.. indi “candle_id” tidak bisa saya donlot, (page error)
    kirim ke pelsiahaan@gmail.com pls, thx b4🙂

    Sukses selalu,
    PS

  2. Filenya ga error kok mas, saya udah coba lagi, mungkin beberapa hari ini koneksi kita terganggu, sehingga transfer file juga jadi error, mungkin bisa di ulang lain waktu, terima kasih ya mas, salam.

  3. Siahaan

    Ok terima kasih,,,, tapi saya cek lagi per hari ini… pesan page:

    “The page cannot be displayed”

    Ok trims..🙂 saya coba di lain waktu…

    Sukses selalu
    PS




Leave a Reply

