Polling Forex Trading

Salam.

Sejauh mana anda menilai forex trading ?? Saya coba membuat polling untuk pertama kali agar dapat mengembangkan tulisan saya, mohon partisipasinya mengisi komentar tentang pertanyaan saya di bawah! atau anda punya ide lain silahkan tulis apa saja yang anda tau. terima kasih.

baca selanjutnya..


  1. Pake bantuan Indikator🙂, kalo EA aku gak bisa biarin komputer ku hidup lama, karena disini sering kali mati lampu, jadi aku lebih memilih Manual Trading dengan bantuan Indikator.

  2. Mahendra2006

    a. Analisa Chart secara manual tanpa bantuan System

    karena sebagus2nya bantuan system, masih bagus prediksi orang itu sendiri.
    Itu kalau menurut saya.

  3. Rudy

    Kombinasi keyakinan diri dengan manual plus indikator (Insya Allah itu lebih fair). Bisnis ini baik dengan semakin banyaknya informasi… so gali semua biar pusas 8))

  4. walah payah ea wss payah.. 3id i mokat semua selama 3bln ini..!! walah

  5. kenapa bos..? EA WSS yach? sekarang rule EA udah di jalanin sesuai WSS lum?

    kalo mau share boleh aje, mampir ya,, jangan di diem2in ntar modar.. hahaha..




Leave a Reply

