lagi lagi reversal market

Ini hari ke-3 saya ngebahas reversal market, di saat saya sibuk ga ada waktu trading di pagi hari, atau siang hari, saya bener2 bergantung sama yang namanya reversal market prediction, untuk menghindari lama-lama trading atau di depan komputer, bisa-bisa malah sakit karena duduknya kelamaan😀, ya hal ini harus diperhatiinlah ma trader, setidaknya ada waktu sedikit untuk bergerak keluar atau jalan2 merefleksikan anggota tubuh yang lelah.
Nih chart terakhir yang sempat saya screenshot,

Pair Currency GBP/JPY, kenapa saya suka pair ini ya asik aja gitu, mudah di ajak kompromi walau spreadnya tinggi.

gj.jpg

hasil trading..

reversalgj2.jpg

dan ini posisi yang sedang terbuka saat ini,

gj2.jpg




    Leave a Reply

