Trading Dengan Winning Solution System 9.4.2

Best Forex bukan sekedar omong kosong,

1. Actual Trend Prediction(UP/DOWN)

2. Mapping Area (makes your navigation much easier)

3. Signal + Alarm (BUY or SELL) with fixed price (Level, Stoploss and Take Profit), example:

– Sell Area GBPUSD @ (1.8857-1.8837), Take Profit @1.8796, StopLoss @1.8897

4. Automatic Range & Pivot Calculator

5. Easy to use 🙂

6. REVERSAL PREDICTION BASED ON WS SYSTEM (NEW)

7. TRADING HOURS RECOMMENDATION

APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPAT:

1. Indicator WSS v.9.4! (#WS94INDICATOR) + User Manual

2. Gratis Expert Advisor (Robot Trading)

3. Gratis Tutorial forex secara live via chat, telpon atau helpdesk atau bertemu langsung.

4. Data Feed Gratis untuk MT4

5. Live Forum Trading Support!!forum.gif

6. COMPLETE VIDEO TUTORIAL (new)!!

7. Bergabunglah dengan WSS Reseller dan mendapatkan profit sharing 20-40%

Mengasikkan bukan, saya selaku support WSS wilayah BANTEN INDONESIA kan mengupas tuntas system breakout dan share kepada anda untuk sama-sama bisa baik menggunakan system trading WSS.


  1. Pak Wawan,

    Sayang saya udah join Diamond…kalo tau ada pak wawan saya mungkin pakai reff id pak wawan…
    Tapi apakah pak wawan tetep mau bantu saya ? saya masih bingung dengan WSS…penerapannya….

    Binung juga penggunaan EA Trapper, Intraday EA dan beda antara Trailing Stop dan Stop Loss… :((

    gimana cara saya belajar langsung cukup Via YM pak ? saya sudah di Add sama Pak Wawan makasih ya pak…

    Wassallam,

    Adi – Meruya, JakBar

  2. @Adi Priono.

    Dengan senang hati bisa share pak, silahkan saja add id Ym saya, mudah2an saya bisa membantu penggunaan system trading dengan WSS. Salam Hangat Team WSS.

  3. mie

    pak,
    Boleh tolong sama saya macam mana nak update wss9.4???

  4. @mie kalo anda member silahkan request di member area saja pak, nanti admin akan memberikan updatenya. terima kasih.

  5. Kalo ISS ver.2 saya gimana?
    See at http://ayotrading.blogspot.com
    Simple dan akurat

  6. system ISS nya keliatanya powerfull tuh ada fibonya, sukses deh. salam

  7. Ingin web atau blog anda termasuk dalam wordpress saya, silahkan hubungi melalui id YM azpa_kahfi

    (msg: tukeran url or banner)

  8. bondan

    Pak Wawan, mohon bantuannya untuk mengenal forex lebh jauh dan cara mendapatkan software WSS 9.4 serta cara penggunaannya. Saya sangat tertarik dengan bisnis ini, namun masih awam bagaimana cara melakukannya.
    Trims

  9. Dear Pak Bonda,
    Untuk mendapatkan software WSS94, anda harus order terlebih dulu di affiliasi saya untuk mendapatkan discount 10%-20%, urlnya http://winning-solution.net/?id=albantani

    silahkan add id ym saya pak, azpa_kahfi
    mudah2an akan saya bantu. Terima kasih.

  10. Pak Wawan, mohon bantuannya untuk mengenal forex lebh jauh dan cara mendapatkan software WSS 9.4 serta cara penggunaannya. Saya sangat tertarik dengan bisnis ini, namun masih awam bagaimana cara melakukannya.
    Untuk informasi saya skrng berada di daerah Tuban – Jawa Timur

    Trims

  11. putera

    dear pak wawan
    saya tertarik dengan wss. bagaimana ya cara daftarnya, kalo ga salah tadi saya baca di atas ada yg sudah terlanjur daftar diamond, bisa lewat pak wawan ya, trus untuk teknis blajarnya gimana pak apa cuma lewat YM ato bisa secara personal…saya blom mengenal dunia forex sama sekali pak apakah bisa menerapkan wss system…thanks ya Mr Wawan

    regards
    putera

  12. @Hery K

    Terima kasih telah mengunjungi blog wordpress saya, untuk mengenal dunia forex bisa sama2 belajar, mudah2an ada yang bisa saya bantu,

    @putera..

    cara mendapatkannya bisa lewat url saya http://winning-solution.net/?id=albantani
    dapatkan discount 20% dari harga WSS ( Khusus diamond )

    id YM azpa_kahfi
    best regard




Leave a comment